Pages

R-Studio, Program Yang Sangat Ampuh Untuk Recovery Data Anda

Posted by Unknown Minggu, 30 Maret 2014 1 komentar
Pusing karena data hilang atau hard-disk rusak? Hard-disk terformat? Hilang sebab Virus, Master Boot Record Rusak? Partisi rusak? Jangan khawatir, ada R-Studio yang siap diandalkan untuk menyelamatkan data penting Anda.
R-Studio – Perangkat lunak pemulihan data yang paling komprehensif dan alat undelete (mengembalikan file yang dihapus) paling ampuh.
Program  ini mendukung FAT12/16/32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbarui oleh Win2000), ext2FSe (Linux) dan dapat memulihkan file di logical disk (bagian tertentu dari hard disk) atau seluruh hard disk dan disk pada komputer jarak jauh melalui jaringan, bahkan jika struktur partisinya rusak atau dihapus sekalipun.
Mampu melakukan:
  1. Unformat (mengembalikan data yang diformat),
  2. Unerase (mengembalikan data yang dihapus),
  3. Recovery file setelah FDISK, rusaknya MBR (Master Boot Record, tempat data booting sistem operasi), FAT rusak, infeksi virus.
  4. Membuat image drive untuk operasi pemulihan data lebih lanjut.
Mendukung Dynamic Disk dan mampu merekonstruksi RAID.  File dan struktus sistem file (NTFS / FAT boot sektor, MFT boot record, MBR, struktur LDM, dll) dapat dilihat dan diedit di Editor Disk Hex yang profesional.
Extended Viewer Plugin memungkinkan anda untuk melihat isi dari file yang ditemukan untuk memperkirakan peluang pemulihan sebelum membeli yang full version. pengaturan parameter yang fleksibel memberi Anda kendali penuh atas pemulihan data.
Ssssssssstttttt………!!! jangan rame-rame,rizaltipsntriks akan memberikan kode serialnya kepada Anda pengunjung setia rizaltipsntriks secara gratis sehingga tidak perlu membeli apapun. Tinggal Download dan masukkan kode serialnya. :-)
Selain itu semua, fitur-fiturnya lengkap, seperti fasilitas cari dan kemampuan untuk menyimpan data hasil pencarian ke dalam bentuk image. Anda juga dapat menyimpan daftar file yang ditemukan sehingga pencarian data tidak harus diselesaikan sekaligus dalam sekali cari.  Tampilan yang mirip windows explorer pastinya memudahkan anda untuk mencari file yang akan direcovery.
Penting: Bagi Anda yang belum berpengalaman dalam hal recovery data, Anda wajib membaca ini dulu: Tips dan Trik Recovery Data Hilang dan Hard-Disk Rusak agar tidak terjadi hal yang tak dinginkan terhadap data Anda.
Untuk mendapatkan R-Studio versi 5.0, silakan klik tombol berikut:
Bila ternyata link sudah tidak mengarah ke Versi 5.0 karena adanya update dari perusahaan, maka harap laporkan ke rizaltipsntriks melalui komentar agar dibantu untuk dicarikan serial key yang cocok.
Berikut ini adalah kode serial R-Studio Versi 5.0 untuk menjadikannya full version. Pilih salah datu dari lisensi berikut:
Network License :
Do1z6USGB+sPvR7JD+zAKwU9hlBQE/8MTYGbKXdFvuou+7k8egArDY+EsRigGExVhdx/pRoAgwrumwtOLEu7Gg5+AG4adwdwJ3Pnhg5qOXJlZ6HbHv8Eka3iAOn4
Agent License :
DgA4RUB8+dCnbIybD0zAFUqlZNQm4rGH5IEhXMpeNiAu+7nPHQAmDS2EkQE49EU6vISPVhoA27g27QsAvUa7Ew5+AG4LXgcXCnOkhg5UHMpjZ5nhkz49g9zWAJAT
Bagi yang kesulitan untuk mengopy, caranya letakkan cursor di awal serial itu kemudian tekan shift + panah kanan hingga akhir lalu tekan Ctrl + C.
Demikian resensi software kali ini. semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: R-Studio, Program Yang Sangat Ampuh Untuk Recovery Data Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rizaltipsntriks.blogspot.com/2014/03/r-studio-program-yang-sangat-ampuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Edi Sucipto mengatakan...

Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT!
cobain open source project rancangan ane mas bro >

IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

(Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

=> Tersedia Reward menarik untuk yang ingin sedikit berkontribusi

#SalamSatuTeknologi

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of RIZAL TIPS N TRIKS.