Pages

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Terbaru 2013

Posted by Unknown Selasa, 14 Januari 2014 1 komentar
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif TerbaruHotspot Shield 2.91 final  – Postingan yang saya share kali ini sedikit ada sangkut pautnya dengan Konten Dewasa. Hal ini sering kita jumpai ketika kita hendak mengakses berbagai situs yang berbau fornografi, dengan diblokir nya situs tersebut menjadi tampilan Internet Positif.

Berbeda dengan artikel yang sebelumnya yaitu Cara Download Bokep Terbaru kali ini kita akan menyiasatinya dengan sebuah  Cara Membuka Blokir Internet Positif  (nah loh?).
Sebenarnya ada banyak  cara untuk dapat menerobos Internet Positif seperti, MemBypass Proxy Internet, Membuka Blokir Situs Dengan Firefox atau dengan menggunakan Hide-IP. Akan tetapi mungkin  saja cara cara tersebut sudah tidak ampuh atau di work lagi, maka oleh karena itu saya sarankan pakai Aplikasi “Hotspot Shield” yang telah terbukti 100% dan Sobat Penghuni Dumay akan lolos dari blokir internet-positif.org sehingga bisa bebas berselancar di dunia maya .
Download Hotspot Shield 2.91 final
Hotspot Shield menggunakan VPN (Virtual Private Network) yang akan membangun koneksi terenkripsi antara komputer dengan server host VPN, dimana setiap traffic internet melewati server host VPN. Virtual Private Network mampu melindungi sepenuhnya (secure) semua aktivitas online yang sobat kerjakan bahkan tidak terlihat oleh pihak ISP (Internet Services Vrovider).
Yup!, sepertinya penjelasannya cukup jelas dan mudah,kalo begitu langsung saja amankan softwarenya dengan dengan Klik tombol Download dibawah ini :
Download Hotspot Shield 2.91 final
Download Hotspot Shield 2.91 final | Mediafire

DOWNLOAD
File Size 5,30 MB | Zip File

Status : Tested on Windows 7 Home Premium 64bit

Pergunakan software diatas dengan bijak meskipun Sobat sekarang bebas browsing tanpa batasan apapun dan tanpa terkena banned dari search engine dan internet provider karena semua pasti ada jalan keluarnya, namun sekali lagi saya tekankan gunakanlah dengan benar kalo tidak segala resiko di tanggung Anda sendiri.Sekian semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Terbaru 2013
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rizaltipsntriks.blogspot.com/2014/01/cara-membuka-situs-yang-diblokir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Banyak sumber yang menyebutkan bahwa untuk mencegah internet positif dapat menggunakan proxy, openvpn, atau aplikasi seperti hotspotshield. Namun perlu diketahui bahwa internet positif hanya merupakan filtering DNS. Sehingga kalau menggunakan proxy atau vpn secara biasa, sama saja seperti mengalihkan semua trafik internet melalui jalur lain yang seringkali menyebabkan koneksi bertambah lambat.

Ibaratnya: sebuah iring-iringan kendaraan pawai yang terdiri dari motor, sedan, minibus, pickup, truk dan bus yang tujuannya melewati gajah mada menuju sudirman. Karena motor dilarang lewat jalan tersebut karena dijaga ketat oleh polisi. Maka rute pawai diubah ke jalan lain yang lebih jauh. Sehingga sedan, minibus, truk dan bus juga harus ikut berputar bersama motor melewati jalur lain.

Jadi cara yang paling efektif dan efisien untuk mengatasi internet positif adalah dengan memforward trafik DNS melalui jalur lain. Yaitu menggunakan tunnel sebagai pengalih trafik DNS, sedangkan trafik lainnya tetap direct connection.

Jadi ibarat pawai kendaraan tadi, motor ditumpangkan sementara diatas sebuah truk ataupun pickup, rute pawai tidak perlu berubah karena polisi tidak lagi melihat ada motor yang melintas, sehingga semua kendaraan pawai boleh melalui jalan gajah mada untuk sampai ke sudirman.

Begitupula halnya dengan menggunakan hotspotshield, alih-alih ingin mencegah salah satu dampak dari internet positif, yaitu munculnya banner iklan yang diinject melalui script hrml yang ditampilkan browser. Hotspotshield juga menginject iklan dari pihak ketiga yang mungkin malah lebih berbahaya daripada iklan yang diinject oleh ISP sendiri.

Sehingga dengan menggunakan satu cara saja, yaitu forward trafik dns melalui tunnel, beberapa masalah sampingan yang diakibatkan oleh internet positif dapat diatasi sekaligus.

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of RIZAL TIPS N TRIKS.